Todd Woodbridge dukung Daniil Medvedev raih kemenangan di Australia Open

Daniil Medvedev

Beritatenis.com – Info Pemain – Sudah menjadi hal yang biasa apabila kita mendukung salah satu pemain atau atlet tenis untuk bisa memenangkan sebuah turnamen atau kejuaraan. Akan tetapi apabila seorang legenda tenis mendukung seorang atlet tenis tertentu, pasti akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Karena itu berarti kemampuan dan juga performa bermain atlet tersebut diakui oleh legenda tersebut.

Todd Woodbridge dan dukungannya untuk Daniil Medvedev

Pemain Legenda tenis yaitu Todd Woodbridge, telah resmi memberikan dukungannya kepada pemain berbakat asal Rusia yaitu Daniil Medvedev untuk bisa mengalahkan para rival pemain tenis lainnya dan juga memenangkan turnamen divisi putra yang berarti kemenangan grand slam pertamanya di dalam Australian Open mendatang.

Berdasarkan rekor pemainan yang telah terjadi sebelumnya, gaya permainan pemain rusia yang dijuluki gaya ‘Tembok Bata’ itu telah membuat pemain berusia 23 tahun tersebut naik peringkat. Saat ini ia berada di urutan kelima saat tahun 2019 ini hampir berakhir.

Permainan yang dinamis dan talenta tinggi menjadi alasan memilih Medvedev

Hal ini tentu saja membuat nama Medvedev kini semakin dikenal dan bahkan digadang gadangkan  sebagai calon pemain tenis terbaik berikutnya. Karena hal tersebut sangat wajar jika Todd Woodbridge memiliki analisa kalau pemain asal Rusia tersebut kemungkinan besar akan memenangkan Australia open di tahun 2020 mendatang.

Woodbridge sendiri saat diwawancarai berkata kalau ia memprediksi Medvedev akan menang. Prediksi ini didasari dari pemainan Medvedev yang luar biasa di AS open. Woodbridge percaya kalau Medvedev bisa masuk ke putaran final. Selain itu gaya permainan Medveded yang dinamis di grup juga menjadi perhitungan Woodbridge mengapa ia menjagokannya.

Menang atau tidaknya Medvedev nantinya memang belum tentu, akan tetapi melihat gaya bermain, talenta dan juga kemampuan Medveded, memang tidak mengherankan kalau banyak yang menjagokan dirinya untuk bisa menang di Australia Open. Tentu saja, dia masih tetap harus waspada karena terkadang ada kejutan yang bisa membuat prediksi tersebut tidak terjadi, dan itulah yang membuat permainan tenis di Australia Open menjadi sangat seru dan dinantikan.