Tenis Putri UMass Dari Kejuaraan Atlantik 10 Bisa Menjadi Lebih Buruk

Tenis Putri UMass Dari Kejuaraan Atlantik 10 Bisa Menjadi Lebih Buruk

Hasil Tenis – Untuk jumlah 252 dollar yang sedikit, University of Massachusetts Amherst membeli keunggulan kompetitif untuk salah satu tim atletiknya. Itu adalah tipu daya keuangan yang licin. Orang yang bertanggung jawab seharusnya menghitung jumlah gaji yang ditetapkan untuk Pittsburgh Steelers, atau mungkin menjalankan musim kepresidenan.

Bagaimana sedikit uang yang bisa mengangkat tenis putri UMass menjadi kejuaraan Atlantic 10 Conference 2017?

Bagaimana 126 dollar yang merupakan bagian pemain tenis dunia Brittany Collens yang memperkuat kebangkitannya dari kekalahan di set pertama melawan Isabella Camargo dari VCU menjadi kemenangan dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir pertandingan?

Namun 252 dollar itu dibagi rata antara Collens dan teman sekamarnya pada saat itu, adalah alasan komite pelanggaran NCAA memilih untuk mengosongkan kejuaraan yang dicapai UMass dengan comeback yang marah melawan Rams favorit dan merayakannya dengan perjalanan ke Disney World.

Ini mungkin satu-satunya kegagalan keadilan terburuk dalam sejarah yurisprudensi NCAA yang tidak merata.

Dave Roberts, wakil ketua komite pelanggaran NCAA, yang bertanggung jawab atas keputusan busuk ini, berusaha membenarkannya selama konferensi telepon 16 Oktober untuk mengumumkan berbagai hukuman terhadap atletik UMass.

“Apa yang wajib kami lakukan adalah menegakkan anggaran rumah tangga dan aturan asosiasi,” kata Roberts.

“Aturan itu diberlakukan oleh anggota asosiasi. Dalam kasus khusus ini… undang-undang dan kasus hukum dimaksudkan untuk fokus pada lapangan permainan yang adil. ”

Roberts dipanggil untuk berbicara di depan umum tentang masalah ini adalah indikator paling jelas bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan kasus UMass. Ini adalah insiden kecil, penyok spatbor di mana komite pelanggaran memilih untuk membuang sekaleng bensin dan kemudian menyalakan korek api.

Dimulai dengan ditemukannya beberapa kemungkinan penyimpangan pada atletik UMass pada tahun 2017. Setelah audit internal, bekerja dengan penasihat luar dan kemudian penyelidikan kooperatif dengan divisi penegakan NCAA, orang-orang yang dibayar NCAA untuk memeriksa potensi pelanggaran peraturan organisasi – ditentukan bahwa total 9.100 dollar bantuan keuangan telah disalurkan secara tidak benar kepada 10 anggota tim bola basket putra dan dua pemain tenis putri. Itu pada dasarnya adalah kesalahan akuntansi.