Serena Williams berhasil lewati Aucklands perempat final

Serena Williams

Beritatenis.com – Info Pemain – Serena Williams sepertinya ingin membuktikan pada dunia bahwa ia masih memiliki kemampuan di dalam dunia tenis. Di dalam pertandingan Auckland ia memperlihatkan performa dan permainan yang benar benar fantastis sehingga berhasil melaju ke perempat final. Tentunya ini menjadi sebuah keunggulan tersendiri yang banyak ditunggu tunggu dari seorang Serena Williams.

Laura Siegemund menjadi rival selanjutnya

Pertemuan pertama yang ditunggu tunggu antara Serena Williams dan Coco Gauff tinggal satu putaran lagi. Sayangnya pertemuan tersebut itu harus menunggu beberapa hari lagi. Serena berhasil berjuang melewati Christina McHale untuk mencapai perempat final Auckland. Sayangnya sang rival yang ditunggu tunggu yaitu Gauff kalah dari Laura Siegemund dalam pertandingan putaran kedua.

Laura Siegemund, mantan pemain Top 30, memang memiliki performa yang sangat solid. Ia berhasil melaju melalui set kedua dengan poin 6-2. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor di set pertama dengan 5-7. Dilanjutkan skor di set kedua dan juga ketiga secara berurutan yaitu 6-2, 6-3. Pertandingan ini sendiri terjadi selama dua jam dan 14 menit.

Siegemund menyelesaikan pertandingan dengan perbedaan kemenangan yang hampir sama dengan unforced error yang dia buat yaitu 27 sampai 30. Sementara itu sang lawan yaitu Gauff memiliki performa yang tidak konsisten dimana dia selesai dengan ratio kemenangan yang cukup tinggi bedanya dengan unforced error yaitu sebesar 16 sampai 35.

Serena Harus bertanding melawan Siegemund kembali

Sementara itu serena yang menang di pertandingan sebelumnya berkata kalau pertandingan itu bagus bagi dirinya, karena dia benar-benar harus bermain sebaik mungkin. Sangat menyenangkan berada di sini setelah kalah di set pertama, dan dia senang masih bisa bertahan di acara tersebut.

Pada akhirnya Serena dan Siegemund sekarang akan saling berhadapan di perempat final pada hari Jumat. Keduanya sendiri pernah bertemu sebelumnya dan ini berarti pertandingan berikutnya akan menjadi yang kedua kalinya mereka bertemu. Sebelumnya sendiri Serena menang di putaran kedua Indian Wells melawan Siegemund pada tahun 2016 dengan skor 6-2, dan 6-1.