Novac Djokovic menang lawan Daniil Medvedev dan pimpin Serbia di ATP Final

Djokovic Menang Lagi

Beritatenis.com – Info Pemain – Pertandingan ATP cup yang paling ditunggu akan dimulai dan itu menjadi banyak pembicaraan banyak orang. Tentunya pertandingan Antara Novac Djokovic melawan Daniil Medvedev menjadi salah satu pertandingan yang sangat seru. Namun seperti layaknya semua pertandingan harus ada yang menang dan kalah, dan kali ini Medvedev harus mengakui kelebihan Djokovic.

Kemenangan Djokovic lawan Medvedev

Djokovic meraih kemenangan kelima beruntunnya di ATP cup dan mencatat rekor di pertandingan perebutan gelar perdana. Petenis Serbia papan atas itu mengalahkan petenis nomor 5 dunia Daniil Medvedev dengan skor 6-1, 5-7, dan 6-4, mengakhiri dua kekalahan beruntun dari petenis Rusia berusia 23 tahun itu, yang telah mengalahkan Djokovic dua kali pada tahun 2019 di Cincinnati dan Monte -Carlo.

Di Pertarungan ini Djokovic memimpin 4-2 dan menampilkan permainan yang benar benar panas, bahkan dalam kondisi yang cukup dingin. Hal ini membuat Djokovic membungkuk dan terengah-engah dalam pertandingan. Sementara itu Medvedev memenangkan sebagian besar aksi permainannya yang berlangsung lebih dari sembilan tembakan.

Djokovic tetap unggul meski sempat terlihat kelelahan

Tetapi dengan servis 2-2 di set ketiga dan menghadapi break point kedua dari permainan, Djokovic berhasil mengalahkan Medvedev. Ia melakukan serangan backhand yang membuat kerumunan bersorak sorai mendukungnya. Serangan ini menjadi penentu kemenangan Djokovic melawan Medvedev.

Sorakan para penonton dan fans bergema dari atap Ken Rosewall Arena dan ini menjadi permulaan. Karena semua ini hanya akan menjadi lebih menggema lagi pada Minggu malam ATP cup final. Dimana Serbia akan menghadapi negara tuan rumah Australia atau Spanyol, yang bermain pada Sabtu malam, untuk mendapatkan gelar ATP cup.

Medvedev bermain sekuat mungkin sampai pertandingan kelima. Akan tetapi Djokovic mendapatkan momentum dengan memenangkan 30-shot. Medvedev memiliki dua peluang karena Djokovic melakukan servis. Namun sayangnya Djokovic menghapus peluang tersebut dan berhasil memenangkan pertandingan. Meski kalah, Medvedev telah berhasil memaksa Djokovic untuk tampil semaksimal mungkin, dan hal ini adalah salah satu prestasi yang patut untuk diacungi jempol.