Novac Djokovic kalahkan Dennis Shapovalov

Novac Djokovic Menang

Beritatenis.com – Info Pemain – ATP cup hari demi hari semakin seru dan menegangkan. Beberapa pemain tenis dunia yang dijagokan rupanya benar benar bisa membawa diri mereka di dalam permainan. Sebut Saja Novac Djokovic yang semakin hari semakin bermain dengan sangat cantik. Kali ini di ATP cup ia berhasil membuktikan kemampuannya sebagai salah satu pemain tenis terbaik dunia.

Novak Djokovic akhirnya membuktikan dirinya dengan bangkit dari ketertinggalan dari pemaim tenis lainnya di ATP cup. Ia berhasil mengalahkan Denis Shapovalov dalam permainan yang benar benar mendebarkan pada hari Jumat. Skor dari 3 set pertandingan adalah 4-6 lalu 6-1 dan akhirnya 7-6. Kemenangan ini mengirim Serbia ke semifinal ATP cup.

Djokovic kembali pada kondisi terbaiknya

Setelah kemenangan bagi Serbia pada pertandingan tunggal pertama hari itu, dimana pemain Serbia nomor 2 Dusan Lajovic mengalahkan pemain nomor dua Kanada Felix Auger-Aliassime dengan straight set yaitu 6-4 dan 6-2 akhirnya kedua pemain Nomor 1 di negaranya masing masing akan bertemu yaitu Djokovic dan Shapovalov.

Pertandingan pertama hari itu adalah pertemuan lagi dari Djokovic dan Shapovalov. Keduanya sendiri telah bermain empat kali sebelumnya dan semua nya terjadi di tahun 2019. Dari semua pertemuan itu Djokovic memenangkan keempat dari pertemuan sebelumnya. Selain itu ia juga telah memenangkan sembilan dari 10 set sebelumnya.

Pertandingan yang benar benar mendebarkan

Kedua pemain saling melakukan serangan satu sama lain dan pertemuan kelima mereka itu benar benar menjadi penentu. Di dalam pertandingan ini Shapovalov berhasil mendapatkan kemenangan pertama. Ia berhasil mematahkan serangan awam Djokovic dan kemudian dengan cepat melakukan set servis pertamanya

Akan tetapi Djokovic membalas dengan serangan balasan. Pertandingan semakin memanas. Lalu Djokovic melakukan servis yang benar benar kuat dan bisa mendapatkan poin. Akan tetapi Shapovalov tidak mau menyerah. Keduanya kemudian akhirnya mendapatkan tie-break untuk set ketiga.

Saat itulah Djokovic mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia meraih break mini di poin pertama dan berlari untuk memimpin 5-1 oleh pergantian itu. Shapovalov menutup selisih akan tetapi Djokovic keluar sebagai pemenangan dengan memenangkan breaker 7-4 dan menyelesaikan pertandingan yang berlangsung dua jam dan 40 menit.