Naomi Osaka Rekrut Pelatih Baru, Pelatih Keempat Dalam Setahun!

Naomi Osaka

Beritatenis.com – Info Pemain – Dua kali juara utama Naomi Osaka pindah ke pelatih keempatnya dalam waktu kurang dari setahun, mempekerjakan Wim Fissette, yang telah bekerja dengan beberapa pemenang Grand Slam di masa lalu. Hal ini tentunya mengagetkan dimana ia sebelumnya tengah dilatih oleh pelatih yang ketiga. Sang petenis nampaknya menunjukkan rasa tidak puas sehingga ia lebih memilih untuk menggunakan jasa pelatih lain.

Agen Osaka mengkonfirmasi langkah itu hari Minggu. Hal ini tentunya membuat ia akhirnya menunjuk pelatih lainnya untuk melatih dirinya. Dengan begitu, ia tentunya berharap agar menjadi lebih baik terutama dalam bermain di turnamen lainnya karena ia akan segera menghadapi Australia Open 2020. Persiapan apa yang akan ia lakukan disana?

Persiapan Naomi Osaka dalam menghadapi Australia  Open 2020

Mantan No 1 menuju ke 2020, dan mempertahankan gelar Australia Terbuka, dengan suara baru di Fissette, pelatih masa lalu Kim Clijsters, Victoria Azarenka, Simona Halep dan Angelique Kerber.

Februari lalu, tak lama setelah memenangkan kejuaraan di Melbourne dan menjadi pemain tenis peringkat teratas pertama dari Jepang, Osaka memecat pelatih Sascha Bajin, yang juga membantunya mengklaim Open 2018 AS.

Itu diikuti dengan tugas bersama Jermaine Jenkins, yang berlangsung hingga 2019 AS Terbuka pada bulan September.

Setelah itu, Osaka dilatih oleh ayahnya, Leonard Francois, dan dia memenangkan dua turnamen berikutnya. Dia menyelesaikan tahun ini di peringkat No. 3.

Australia Open dimulai 20 Januari. Naomi tentunya perlu berjuang keras agar ia bisa meraih hasil yang terbaik. Tentunya, hal ini memang membutuhkan banyak hal termasuk mengganti pelatih yang lama dengan yang baru. Dengan begitu, ia yakin dapat mendapatkan prestasi terbaik mengingat ia tentunya membutuhkan hal yang terbaik bagi prestasinya di mata dunia.

Dalam hal ini, ada banyak hal yang perlu dilakukan, sehingga mereka tentunya perlu bergerak secepat mungkin terutama dalam soal berlatih mengingat ada banyak persiapan yang harus dilakukan terutama dalam mempersiapkan pelatih baru agar mendapatkan strategi yang baru dalam bermain untuk kedepannya.