Naomi Osaka Kalahkan Marie Bouzkova di Australia Open

Naomi Osaka Kalahkan Marie Bouzkova di Australia Open

Beritatenis.com – Info Turnamen – Juara bertahan Australia Open Naomi Osaka berhasil kalahkan Marie Bouzkova untuk turnamen Australia Open di Rod Laver Arena dan berhasil maju ke putaran kedua dengan straight set. Ya, benar sekali, mantan pemain Dunia Nomor 1 wanita Naomi Osaka menang dengan kemenangan 6-2 dan 6-4 atas atlit asal Ceko Marie Bouzkova untuk memulai Australia Open 2020.

Pendapat Naomi Osaka atas kemenangannya tersebut

Berdasarkan interview yang dilakukan, Osaka menjelaskan perasaanya mengenai pertandingan pertamanya di Australia Open tersebut, ia mengatakan “Pertandingan yang benar-benar sulit bagi saya, dimana saya harus berusaha mengendalikan saraf saya,” Ia juga berkata “Aku benar-benar senang bisa menyelesaikan pertandingan ini” disini Osaka terlihat sangat senang akan hasil pertandingannya.

Osaka juga merasa sangat bahagia bisa memenangkan pertandingan pertamanya di Australia Open. Selain itu ia juga sangat berterima kasih kepada para fans yang terus mendukungnya. Osaka sendiri berkata kalau ia sebenarnya cukup merasa tegang dengan pertandingan tersebut, namun ia tetap berusaha untuk tenang supaya bisa bermain semaksimal mungkin.

Pertandingan yang sangat seru antara Osaka melawan Bouzkova

Osaka tiba di Melbourne sebagai juara bertahan untuk turnamen besar keduanya berturut-turut. Setelah menyelesaikan gelar AS Open di babak keempat musim panas lalu. Osaka menikmati awal yang tenang di Rod Laver Arena dimana dia akhirnya harus bertanding menghadapi Bouzkova, mantan juara junior AS open junior di tahun 2014.

Meskipun Atlet asal Ceko tersebut melakukan perlawanan yang cukup keras, Osaka tidak gentar. Dia berhasil mematahkan serangan Bouzkova dan segera memimpin 5-2 dengan serangan khasnya yang agresif. Osaka akhirnya menutup set pembuka dengan forehand winner yang melintas di depan lapangan.

Bouzkova sendiri melakukan pertandingan yang sangat baik di Australia Open. Meskipun demikian Osaka disini memang bermain lebih baik dan itu berhasil menundukan permainan Bouzkova. Osaka menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan di Australia Open kali ini dan ke depannya, pertandingan di Australia Open akan menjadi lebih seru dan susah untuk diprediksi.