Maria Sharapova akan kembali sebagai wildcard bulan depan

Maria Sharapova

Beritatenis.com – Info Pemain – Siapa yang tidak kenal dengan Maria sharapova? Mantan pemegang posisi pemain tenis nomor 1 sedunia untuk wanita ini memang sangat dikenal namanya. Namun yang benar benar sangat mengejutkan kali ini adalah berita kembalinya dirinya sebagai wildcard. Ya benar sekali, Maria Sharapova dikabarkan akan kembali sebagai wildcard bulan depan di Australia Open.

Kembalinya mantan pemain Tenis nomor 1 dunia

Mantan petenis nomor satu dunia yaitu Maria Sharapova akan kembali beraksi di turnamen Brisbane International bulan depan setelah dianugerahi wildcard untuk bermain dalam babak pemanasan untuk turnamen Australia open. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira untuk para fans Sharapova yang menunggu kehadirannya kembali.

Maria Sharapova yang pernah menjadi Juara Grand Slam sebanyak lima kali, terakhir kali memainkan pertandingan kompetitif di putaran pertama AS open pada bulan Agustus. Ia sendiri telah turun ke peringkat 133 dunia setelah ia mengalami cedera yang mana membuat dirinya harus membatasi diri untuk delapan turnamen saja.

Petenis Rusia berusia 32 tahun itu akan bergabung dengan petenis nomor satu dunia saat ini yaitu Naomi Osaka, Ash Barty dan juga Karolina Pliskova dalam Pusat Tenis Queensland mulai tanggal 6 sampai dengan 12 Januari. Sharapova berkata kalau hal ini akan menjadi awal yang baru setelah musim yang sulit.

Tetap Bermotivasi meski sempat turun peringkat

Sharapova juga mengatakan kalau ada banyak pasang surut di dalam kehidupannya. Ada saat-saat ketika dirinya siap tetapi cederanya menghalangi. Sharapova juga berkata kalau ia memiliki musim yang cukup baik dan tetap termotivasi untuk bersaing. Dan menurutnya hal tersebut adalah sebuah pertanda yang baik untuk dirinya.

Sharapova telah bermasalah dengan bahunya sepanjang karir. Meskipun sudah memasuki masa penyembuhan ia tetap harus berhati hati. Akan tetapi meskipun demikian ia merasa kalau bahunya tetap sehat dan tubuhnya memungkinkan ia akan terus berusaha untuk melakukan kompetisi sampai akhir. Karena bagi dirinya tenis adalah jalan hidup yang akan terus ia jalani sampai akhir.