Marcos Baghdatis akan melatih Elina Svitolina

Elina Svitolina

Beritatenis.com – Info Pemain – Pemain tennis yang berkualitas memang cukup banyak, nah, untuk para pemain tenis yang sudah pensiun dari karir tenis mereka, tentu saja masih bisa menyumbangkan kemampuan dan juga pengalaman mereka kepada para pemain yang lebih muda, caranya tentu saja dengan menjadi pelatih bagi pemain yang lebih muda, sehingga bisa membantu mereka lebih berkembang seperti yang dilakukan Marcos Baghdatis.

Marcos Baghdatis akan latih Elina Svitolina

Marcos Baghdatis, runner-up Australia Terbuka 2006, akan mulai membantu pelatih pemain top-10 Elina Svitolina. Baghdatis menulis pada hari Rabu di Twitter bahwa dia senang mengumumkan bab berikutnya dalam hidupnya. Sementara itu Svitolina memposting gambar yang sama yang dia lakukan di media sosial, menunjukkan mereka berdua dan yang lainnya di lapangan tenis.

Baghdatis memainkan pertandingan terakhir dalam karirnya pada bulan Juli di Wimbledon, di mana ia kalah di babak kedua. Svitolina yang berumur 25, dari Ukraina, menyelesaikan tahun ini di peringkat ke 6. Dia mencapai semifinal AS Terbuka sebelum kalah dari Serena Williams dan menjadi runner-up Ash Barty No. 1 di Final WTA akhir tahun.

Pelatihan baru dan juga berbagai macam spekulasi

Marcos tentunya memiliki berbagai macam rencana dan juga teknik berlatih yang akan diberikan pada Svetolina saat ini. Mengingat memang ia telah memiliki banyak pengalaman akan bertanding. Dengan demikian maka Svetolina bisa memulai untuk mengembangkan kemampuannya dengan lebih baik lagi, dan bisa menutupi kelemahannya ke depannya.

Ini akan menjadi tugas dan juga beban yang cukup berat untuk Marcos karena lawan yang nantinya akan dihadapi oleh svetolina adalah para pemain pemain yang sangat berpengalaman juga. Namun Svetolina sendiri adalah pemain yang sangat berpotensi dan berbakat sehingga jika Marcos bisa memberikan pelatihan yang terbaik maka kemampuan terbaik svetolina bisa dimaksimalkan.

Pengalaman dan juga kemampuan dari Marcos Baghdatis ini tentunya akan menjadi sebuah sumbangsih berharga untuk Elina Svitolina. Dapat dipastikan pengalaman dari Baghdatis akan bisa membentuk Svitolina menjadi pemain yang lebih baik lagi, terutama untuk menghadapi tantangan tantangan yang lebih sukar lagi ke depannya.