Kate Middleton Belajar Tenis di Exclusive Club

Kate Middleton

Beritatenis.comBerita Tenis – Berita tenis terbaru hari ini datang dari Kate Middleton. Anggota dari keluarga kerajaan inggris tersebut dikabarkan sedang belajar tenis di salah satu klub ekslusif di London. Ia dikabarkan memiliki ketertarikan yang besar terhadap olahraga tenis.

Salah satu klub yang menaungi dirinya adalah klub Hurlingham. Keikutsertaan Kate Middleton di olahraga tenis memang sudah sering. Setiap tahunnya, ia mengambil alih tugas sebagai patron dalam All England Lawn Tenis serta Croquet Club dari Ratu Elizabeth II. Lantas, seperti apa performa Kate Middleton di ajang tersebut?

Performa Kate Middleton di klub Hurlingham

Disana, Kate Middleton menunjukkan performa yang cukup baik. Hal ini diakui oleh salah satu anggota klub tersebut. Ia berlatih dengan baik dan cepat belajar sehingga, banyak orang mengagumi kemampuan istri dari pangeran William tersebut.

Saat berlatih, Kate Middleton juga masih ditemani oleh sejumlah anggota keamanan kerajaan. Selain menjaga dirinya, para anggota keamanan juga terkadang bekerja untuk memunguti bola saat Kate bermain tenis.

Terkait performanya, ia juga sudah unjuk gigi dalam sejumlah laga, dimana ia sukses menunjukkannya. Hal itu terlihat saat ia bermain dalam resepsi kerajaan dan juga acara lainnya seperti, saat workshop Tenis Judy Murray dan mengundang sejumlah anak sekolah.

Sempat menunjukkan bakatnya kepada anak-anak

Di klub itu, ia sempat mengajak anaknya, pangeran George dan Putri Charlotte ke klub tersebut. Selama disana, anak-anaknya dapat bermain sambil belajar tenis. Disana, ada taman yang keren bagi anak-anaknya sehingga, mereka bisa bermain.

Baik Kate maupun anak-anaknya terlihat nyaman dan bahagia bersama keluarga lainnya. Pangeran George juga mendapatkan pelajaran tenis langsung dari salah satu petenis pro dunia, Roger Federer. Roger melihat pangeran George memiliki bakat yang besar dalam tenis dimana, ia menunjukkan Teknik yang bagus saat berlatih.

Hurlingham sendiri sangat dekat dengan lokasi Kensington Palace. Selain tenis, ada banyak fasiilitas yang bisa dinikmati disini. Dengan begitu, banyak orang dapat merasa nyaman saat berada disana dan hal ini cukup baik bagi orang-orang yang berlatih disana terutama Kate Middleton dan anak-anaknya.