Juan Martin del Potro Jalani Stem Cell

Juan Martin del Potro Jalani Stem Cell

Berita Tenis Terkini – Pemain Argentina itu tidak bermain di atas lapangan sudah lebih dari satu tahun lamanya setelah mengalami patah patela untuk kedua kalinya di Queens pada tahun 2019.

Sampai saat ini, usaha yang dia lakukan untuk kembali pulih telah digagalkan, namun sekarang ini ia tengah melangsungkan proses perawatan yang luar biasa di Brasil.

“Terapi fisik sangat penting bagi mereka yang menerimanya karena membantu mengurangi pembengkakan, ketidaknyamanan, serta memperkuat otot dan membantu mengembalikan kepercayaan diri sehubungan dengan cedera,” ucap fisio Luiz Fernando García.

“Kami akan melakukan beberapa tes dan melihat bagaimana Anda bereaksi terhadap pengobatan, tetapi tujuan langsungnya adalah memulai dengan latihan penguatan otot dan berusaha meningkatkan gerakan sendi.” ujar atlet tenis itu.

Awal tahun ini ada beberapa kabar mengatakan bahwa Del Potro akan dipaksa untuk pensiun, tetapi selanjutnya dia kemudian mengatakan kalau dia masih belum siap untuk berhenti bertarung.

“Saya telah berjuang dengan lutut saya. Sulit bagi saya untuk kembali, karena inilah kenyataan, ” imbuh Juan Martin del Potro.

“Saya masih mendukung keinginan yang saya miliki untuk bermain lagi, dan saya rasa untuk sekarang ini saya belum saatnya untuk menutup tahap ini (karir).

“Saya ingin berada di Olimpiade, itu membuat saya terus bersemangat. Karena pandemi, mereka akan berangkat tahun depan.

“Saya pikir itu akan menjadi hadiah untuk mewakili Argentina sekali lagi. Itulah mengapa saya akan terus berjuang. “