Jamie Murray dan LTA Membangun Battle of the Brits Premier League Tennis

Jamie Murray dan LTA Membangun Battle of the Brits Premier League Tennis

Permainan Tenis – Jamie Murray akan bekerja sama dengan Lawn Tennis Association lagi untuk menawarkan kesempatan kepada pemain elit pria dan wanita untuk ikut serta dalam Battle of the Brits Premier League Tennis di Roehampton mulai 20 Desember.

Pusat Tenis Nasional akan kembali menjadi tuan rumah untuk acara ketiga tersebut, dengan liga pertandingan-pertandingan khusus domestik yang dirancang untuk membantu para atlet tenis Inggris mempersiapkan diri untuk musim 2021.

Penggemar akan dapat menonton melalui streaming langsung, dengan kompetisi empat hari yang dimainkan dalam format liga 30 pertandingan, dengan setiap pemain beraksi setidaknya sekali dalam empat hari.

Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray termasuk di antara mereka yang telah mendaftar, bersama dengan orang-orang seperti Dan Evans, Heather Watson, Cameron Norrie dan Harriet Dart.

“Semua pemain sangat ingin mendapatkan kesempatan untuk menguji diri mereka sendiri sebelum musim dimulai. “ kata Jamie Murray

“Tahun ini terasa tidak biasa, banyak gangguan yang sudah dirasakan oleh setiap petenis kompetitif. “

“Bahkan tidak ada yang suka kalah dari teman-teman mereka di pramusim, jadi kami mengharapkan pertandingan yang sengit.”

Kepala eksekutif LTA Scott Lloyd menyambut baik inisiatif tersebut saat fokus beralih ke Australia Terbuka 2021.

“Kami ingin melakukan semua yang kami bisa untuk membantu pemain Inggris mempersiapkan musim depan,” imbuh dia.

“Walau berada di dalam ruangan, seperti di Melbourne pertandingan akan dilakukan di lapangan yang sama dan menggunakan bola yang sama untuk mencoba dan meniru kondisi di Australia sedekat mungkin. “

“Semoga para pemain akan memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan beberapa pertandingan kompetitif di bawah ikat pinggang mereka.”