Iga Swiatek Akan Tampil Di 2021

Iga Swiatek Akan Tampil Di 2021

Berita Tenis Dunia – Juara Prancis Open, Iga Swiatek, akan menjadi salah satu wajah baru di dunia tenis tahun 2021, dengan sponsor pakaiannya ASICS ingin menjadikannya bintang dari branding tenis mereka di Tahun Baru.

Remaja Polandia, Swiatek, muncul sebagai salah satu pergantian bintang di tahun tenis terbaru, dengan penampilannya yang sempurna saat ia memenangkan gelar Grand Slam pertamanya yang mempromosikan klaimnya sebagai nomor 1 di dunia masa depan.

Langkah ASICS untuk mendaftarkan Swiatek dalam kesepakatan pakaian awal tahun ini, sekarang terlihat seperti langkah yang cerdik, dengan Rene Zandbergen, Manajer senior ASICS Footwear, membeberkan rencana untuk duta merek terbaru mereka.

“Kami mulai bekerja dengan Iga tahun ini, kami bermitra dengannya karena kami melihat potensi yang sangat besar, dan kami pikir kami dapat mendukungnya dalam hal yang pasti akan menjadi karir yang menarik dan panjang,” imbuh Rene.

“Kami sangat bangga dengan pencapaiannya di tahun yang sulit. “

“Iga, seperti semua atlet kami akan terlibat dalam pengembangan produk. Kami telah melakukan percakapan hebat di mana dia telah memberikan wawasan tentang di mana kami harus berinovasi untuk musim depan. “

“Dia juga merupakan duta besar bagi kami sebagai sebuah merek, dia percaya pada filosofi kami“

”ASICS adalah akronim dari Anime Sana di Corpore Sano, yang berarti Pikiran yang Bersuara dalam Badan yang Bersuara Dan untuk olah raga khususnya adalah kekuatan olah raga untuk mengangkat pikiran. “

ASICS juga berharap untuk melihat kemajuan besar dari bintang tenis mereka yang lain di Tahun Baru, dengan pemain Prancis yang berusia 20 tahun, Hugo Gaston, berharap besar setelah berlari ke putaran keempat Prancis Open.

“Kami percaya dalam mendukung generasi berikutnya,” ujar Zandbergen.

“Anda mungkin telah melihat lebih banyak ASICS di lapangan di Roland Garros tahun ini, dengan Hugo Gaston bermain sangat baik dan dengan pemenang acara junior, Dominic Stricker. Kami memiliki sekelompok pemain generasi berikutnya dan junior hebat yang dengan senang hati kami dukung dalam mengembangkan karier mereka. “