Gael Monfils dapatkan kemenangan pertama untuk prancis di ATP Cup

Gael Monfils

Beritatenis.com – Info Pemain – Sepertinya saat ini di ATP cup telah terjadi kasus mengenai pengalaman yang lebih banyak berhasil mengalahkan mereka yang lebih muda. Pada pertandingan hari Sabtu di Brisbane atlet tenis, veteran Prancis Gael Monfils dan Benoit Paire berhasil memberikan kemenangan untuk prancis, dengan kemenangan 2-1 melawan Chile dalam pertandingan pembukaan kedua tim di Piala ATP.

Kemenangan untuk Prancis dengan tim veteran mereka

Gael Monfils yang saat ini berusia 33 tahun. Meraih kemenangan pada hari kedua dari acara 24 tim perdana yang diadakan di Brisbane, Perth dan Sydney dengan kemenangan 2 set. Set pertama Gael berhasil mengalahkan Chile dengan skor 6-3, lalu di set kedua dengan skor akhir 7-5.

Gael saat itu harus melawan pemain Chili peringkat pertama yang baru berusia 23 tahun yaitu Cristian Garin. Pemain asal Prancis itu mengakhiri 2019 dengan finis Top 10 tahun.

Komentar Gael Monfils akan kemenangannya dan timnya

Menurut monfils sendiri hari ini merupakan hari yang sangat bagus untuk dirinya dan tim. Ia juga memuji lawannya yang memiliki serangan pasti dan lebih fokus di set kedua. Di set kedua ia harus meningkatkan performa dan konsentrasinya untuk bisa memenangkan permainan.

Monfils sendiri yakin kalau saat ini ia memiliki pra-musim yang baik dan kemudian ia harus berhenti karena mengalami sedikit sakit selama pra-musim. Untungnya sekarang ia bisa kembali lebih kuat. Dan di sini kita bisa melihat buktinya kalau Gael Monfils benar-benar berhasil membuktikan kemampuannya dengan luar biasa.

Ke depannya tentu saja tantangan untuk Gael Monfils akan lebih berat lagi karena pemain-pemain yang akan dihadapi nantinya bisa saja mempelajari dan juga mengerti mengenai kemampuan dirinya. Tapi sebagai seorang atlet tenis, hal tersebut bisa dibilang menjadi sebuah tantangan tersendiri, dan itu tidak terikat oleh umur sekalipun.