Fakta-Fakta Menarik Tentang Roger Federer

Roger Federer

Petenis asal Swiss, Roger Federer dianggap sebagai salah satu petenis terbaik sepanjang sejarah. Kejayaannya bahkan masih berlangsung sampai sekarang.

SEORANG MANTAN VEGETARIAN

Sebagai Atlet, Roger Federer tentu saja selalu memperhatikan bobot tubuhnya. Meski demikian, dia bukanlah pria yang menolak saat disuguhkan daging yang lezat.

Tapi yang menarik adalah fakta bahwa Roger Federer sempat menjadi seorang Vegetarian. Bahkan, dia menjadi seorang vegeteraian sampai berusia 14 tahun.

Kebiasaan tersebut baru berhenti sejak dia mengikuti latihan tenis secara full di sebuah camp dan saat itu ia mulai makan daging. Kini Federer sudah makan daging dan tidak lagi menerapkan pola diet.

FAKTA-FAKTA TENTANG ROGER FEDERER

Nah, itu adalah salah satu fakta tentang Roger Federer yang jarang diketahui publik, dan berikut ini adalah beberapa fakta menarik lainnya.

1. Seorang Perenang Hebat

Nah, karena tidak lagi menerapkan pola diet, Roger Federer lantas melakukan hal lain untuk menjaga kebugaran fisiknya agar tetap fit. Termasuk salah satunya adalah dengan cara berenang.

Bahkan di setiap rumah yang ia miliki, mantan petenis nomor satu dunia itu selalu membuat kolam renang. Karena kebiasaan itu, dia diketahui sebagai seorang perenang yang handal.

3. Berteman Dekat dengan Tiger Wood.

Keduanya telah menjadi yang terbaik dalam olahraganya masing-maisng, Federer di tenis dan Woods di golf.

Ada tingkat dedikasi dan kerja keras yang telah mereka torehkan. Mungkin pengalaman bersama itu merupakan faktor kunci dalam persahabatan erat antara Federer dan Wood.

4. Hobi Main Piano

Roger Federer adalah seorang atlet tenis, selain itu dia juga perenang yang handal. Tak hanya itu, yang bersangkutan juga suka bermain Piano, bahkan sejak masih remaja sampai sekarang di usia 39 tahun. Selain itu, Roger Federer juga diketahui suka bermain biola.

5. Suka Musik Rock

Kendati suka memainkan alat musik yang melo seperti Piano dan Biola, tapi kenyataannya pria asal Swiss ini mengidolakan musik Rock. Dia bahkan fans berat AC/DC.