Dunlop Bermitra Dengan Federasi Inggris

Dunlop Bermitra Dengan Federasi Inggris

Berita Tenis – Merek raket dan bola global Dunlop telah melangkah ke dalam pengaturan multi-tahun untuk mengirimkan peralatan dan dukungan teknis ke Lawn Tennis Association, badan pengatur tenis di Inggris Raya.

Tenis terkini LTA sebelumnya telah bermitra dengan Babolat tetapi Dunlop telah melanjutkan investasi mereka dalam kemitraan serupa dan akan menyediakan layanan merangkai di turnamen LTA serta peralatan bertanda LTA.

Jamie Murray sudah menjadi duta Dunlop serta telah bekerja sama dengan LTA. Tentang kemitraan ini, dia memberikan komentar.

“Memiliki peralatan berkualitas tinggi sangat penting bagi pemain tenis profesional dan raket Dunlop selalu membantu saya dengan baik sepanjang karier saya. ”

“Ini terlihat seperti kemitraan yang luar biasa dan saya yakin Dunlop akan memberikan layanan yang hebat untuk LTA dan Tenis di Inggris selama tiga tahun ke depan. ”

“Ini adalah kemitraan menarik lainnya dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Dunlop, sebuah organisasi yang memiliki visi yang sama untuk membuka tenis selama tiga tahun ke depan. ” Kata Scott Lloyd, Kepala Eksekutif LTA.

“Menyusul kesepakatan pakaian AMC jangka panjang yang kami umumkan awal bulan ini, ini adalah contoh lain daya tarik tenis Inggris untuk merek terkenal yang menghasilkan produk berkualitas, dan menunjukkan bagaimana kami semakin meningkat dari segi program komersial untuk mendukung padel di Inggris dan kejuaraan tenis dunia.”

“Bermitra Perangkat Keras Tenis & Padel baru dari LTA membuat kami merasa bangga, mereka adalah salah satu Asosiasi Tenis paling bergengsi di kawasan Eropa. Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk menampilkan rangkaian lengkap bola Dunlop, raket, pemukul dan peralatan kami, ditujukan kepada pemain tenis dan padel yang rajin di seluruh Inggris. ” ujar Frans Swinkels, Dunlop International Europe Ltd, Managing Director.

“Harapan kami adalah memberikan dukungan kepada Anggota LTA, Pelatih Terakreditasi LTA dan tempat yang terdaftar untuk bermain selama jangka waktu tersebut.”

“Selama kemitraan kami akan bekerja dengan LTA untuk mengembangkan berbagai peralatan yang sesuai untuk program nasional mereka, mendorong lebih banyak pemain junior dan dewasa ke lapangan. Program-program ini dibangun di atas nilai-nilai yang tumpang tindih yang terkandung dalam LTA dan Dunlop, tenis dan padel adalah untuk semua.”