Beberapa Rivalitas dunia tenis yang patut ditunggu di tahun 2020

Berita Tenis 2020

Beritatenis.com – Berita Tenis – 2020 akan menjadi tahun yang mengasyikkan di ATP Tour. Tentu saja, para pemain di ‘tiga besar’ dari Rafael Nadal, Roger Federer, dan Novak Djokovic memiliki persaingan selama bertahun-tahun dalam kompetisi ATP Tour dan di Grand Slams. Namun, ketika pemain yang berbeda mulai lebih sukses di ATP Tour, persaingan baru mulai muncul. dan inilah beberapa di antaranya.

Beberapa persaingan yang patut ditunggu di tahun 2020

Daniil Medvedev vs Stefanos Tsitsipas

Persaingan ini bisa jadi sangat menarik. Baik Daniil Medvedev dan Stefanos Tsitsipas adalah pemain yang sangat berbakat dan keduanya melakukan terobosan pada tahun 2019. Medvedev memiliki performa yang luar biasa, memuncak dalam upaya luar biasa di final AS open melawan Nadal. Titsipas memiliki akhir yang luar biasa untuk musim ini bersama timnya. Menang di Final ATP di London. Persaingan mereka dimulai di acara Miami Masters pada 2018.

Denis Shapovalov vs Félix Auger Aliassime

Persaingan ini didasarkan pada rasa hormat karena mereka adalah teman baik. Denis Shapovalov memiliki gaya permainan yang elegan dengan backhand satu tangan yang indah. Sedangkan Félix Auger Aliassime lebih kuat di teknik. Mereka telah bermain tiga kali, dua kali di AS open. Shapovalov memenangkan keduanya, tetapi Auger Aliassime menang saat mereka bermain di Madrid.

Nick Krygios vs Rafael Nadal

Mereka memiliki banyak sejarah di antara keduanya, terutama berasal dari komentar setelah Krygios mengalahkan Nadal di Acapulco pada tahun 2019. Nadal menuduh Krygios ‘tidak sopan’ dengan Krygios menanggapi dengan mengatakan kalau Nadal hanya iri kepada dirinya dengan performa yang ia miliki saat ia berhasil mengalahkan dirinya.

Setiap kali mereka bertemu, pertandingan mereka selalu menjadi sangat epic dan seru. di pertandingan terakhir mereka Krygios mendorong Nadal dalam empat set di Australia open. Nadal memimpin head to head 5-3, jika mereka bertemu lagi tahun ini, dijamin setiap penggemar tenis akan menanti setiap pertemuan mereka. Karena persaingan mereka memang sudah masuk ke tahap yang cukup sengit.