Beatrice dan Jessy Tambah Emas dari Cabor Tenis

Jessy-Rompies-dan-Beatrice-Gumulya

Beritatenis.comBerita Tenis – Di hari ketujuh SEA Games 2019, Indonesia kembali menambah perolehan emas mereka lewat cabor tenis dari petenis ganda putri, Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya. Keduanya sukses meraih kemenangan di laga final dengan menggulung lawan mereka atas Thailand.

Mereka meraih kemenangan dengan skor 6-3 pada kedua babak. Emas yang diraih oleh Jessy dan Beatrice praktis menjadi emas yang kedua dari cabor tenis. Bagaimana perjuangan keduanya dalam meraih emas, berikut ulasannya.

Selain Beatrice dan Jessy, yang lainnya juga tidak mau kalah

Tenis terbilang sebagai salah satu cabor yang produktif karena menyumbangkan banyak emas dari cabang tersebut. Selain Beatrice dan Jessy, petenis lainnya juga tidak mau kalah dan juga turut menyumbangkan emas. Petenis wanita tunggal, Aldila Sutjiadi juga sukses mempersembahkan emas dari cabor tenis tunggal wanita.

Dengan begitu, cabor tenis sudah menyumbangkan 4 emas dan masih berpeluang untuk bertambah mengingat, masih ada petenis lainnya yang juga bertanding sehingga, menarik untuk disimak apakah petenis lainnya juga bisa menambah perolehan emas Indonesia di ajang SEA Games 2019.

Tentunya, hal ini penting mengingat Indonesia terus berjuang untuk menambah perolehan emas. Jika mereka mampu menambah maka, peluang mereka untuk menjadi juara umum juga semakin besar sehingga para atlet terutama dari cabor tenis juga ingin memanfaatkan hal tersebut untuk memberikan yang terbaik bagi negara yang mereka bela.

Emas bertambah, Indonesia berada di peringkat kedua

Indonesia untuk saat ini berada di peringkat kedua perolehan medali sementara dengan total 44 medali emas, 43 perak dan 49 perunggu. Di ajang tenis, masih ada final ganda campuran yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu (7/12/2019) pukul 3 sore waktu setempat.

Jika mereka mampu meraih emas maka, cabor tenis bisa menambah satu emas lagi mengingat, hal ini penting untuk membuat tenis dapat mendulang hasil yang maksimal di ajang tersebut. Namun, tidak mudah untuk melakukan hal itu karena, mereka tentunya harus mengatasi perlawanan lawan di laga final.