Australia Open Diharapkan Berlangsung Pada 2021

Australia Open Diharapkan Berlangsung Pada 2021

Jadwal Tenis – Perdana Menteri Victoria Daniel Andrews mengharapkan Australia Open 2021 akan diadakan dalam “gelembung” di tengah pandemi virus corona.

Setelah adanya saran acara-acara awal akan diadakan di lapangan tenis Victoria, laporan pada hari Selasa mengatakan pemerintah Australia menolak masuk pemain pada bulan Desember.

Andrews menegaskan kembali keyakinannya bahwa acara di Melbourne Park akan tetap berjalan, meskipun masih belum ada kepastian kapan acara ini berlangsung, dan dalam kondisi apa nantinya.

Tetapi dia mengatakan pada hari Kamis bahwa rencana apa pun untuk turnamen kemungkinan akan melihatnya diadakan dalam gelembung, yang dialami para pemain selama AS Open tahun ini di New York dan merupakan ide yang sebelumnya dibahas oleh direktur turnamen Australia Open Craig Tiley.

“Saya pikir pengaturan gelembung akan menjadi fitur penting dari setiap pendaratan akhir,” ucap Andrews dalam konferensi pers.

“Saya bukan tipe orang yang menjalankan sebuah turnamen tenis tanpa memberi tahu ataupun memikirkan logika, ini semua untuk melindungi kesehatan masyarakat, jadi menjaga peserta yang datang dari seluruh dunia, yang saat ini sedang bersemangat dengan angka-angka kami. ”

“melihat tidak seperti yang pernah kita lihat sebelumnya, Anda harus menjauhkan orang-orang itu dari komunitas Victoria untuk jangka waktu tertentu dan Anda juga harus menjauhkan mereka dari satu sama lain untuk melindungi integritas acara.”

“Jika ada kasus yang terdeteksi dan Anda tidak membuat orang marah dan memisahkan orang maka Anda mungkin harus mengisolasi setengah lapangan, yang tentu saja akan membuat menjalankan turnamen menjadi sangat sulit, jadi untuk semua alasan itu. ”

“Tentang gelembung saya berpikir kalau itu akan menjadi sebuah fitur yang baik, serta menjadi cara kriket akan beroperasi, itulah cara grand prix akan beroperasi beberapa waktu kemudian dan banyak acara lainnya.”