Andy Murray Puji Naomi Osaka dan Marcus Rashford

Andy Murray Puji Naomi Osaka dan Marcus Rashford

Hasil Pertandingan Tenis – Andy Murray memuji para bintang olahraga, termasuk pemenang Grand Slam tiga kali Naomi Osaka dan penyerang Manchester United Marcus Rashford, karena menggunakan platform mereka untuk berbicara menentang ketidakadilan sosial.

Dalam perjalanan untuk memenangkan permainan tenis AS Open tahun ini, Osaka sangat gencar mendukung protes Black Lives Matter saat ia mengenakan tujuh topeng berbeda dengan nama korban penembakan di Amerika Serikat selama menjalankan perebutan gelar.

Sebelum turnamen ia juga menarik diri dari semifinal Barat & Selatan Terbuka menyusul penembakan Jacob Blake di Wisconson.

Sementara itu, bintang Manchester United, Rashford, menggunakan media sosial untuk meminta pemerintah Inggris memperpanjang program makan gratis bagi anak-anak selama liburan sekolah.

“Senang melihat orang-orang bersemangat tentang penyebab tertentu, Anda bisa mengetahui sisi lain dari kepribadian mereka.” tulis Murray.

“Beberapa atlet memiliki platform yang besar dan dapat membantu meningkatkan kesadaran terhadap suatu masalah, yang merupakan langkah pertama yang penting sebelum perubahan apa pun dapat terjadi. ” sambungnya.

“Di tenis, kami melihat Naomi Osaka memutuskan dia tidak akan bermain di semifinal Barat dan Selatan Terbuka pada Agustus.

“Sebagai seorang atlet individu, Anda memiliki kesempatan untuk membuat keputusan untuk tidak bermain sendiri. Naomi jelas merasa sangat kuat tentang apa yang telah terjadi.

“Sangat menyenangkan melihat dia dan atlet lain memainkan peran penting dan berbicara.

Kami juga telah melihat hal itu dengan Marcus Rashford dari Manchester United, yang saya ajak bicara selama lockdown Inggris pertama awal tahun ini.

“Dulu ketika semua orang mengerjakan kuis, kami mengambil bagian dalam tantangan yang menyenangkan di mana kami berdua saling bertanya tentang olahraga masing-masing. Kami juga berbicara tentang kampanyenya untuk mendapatkan voucher makan sekolah gratis.

“Marcus adalah pria yang sangat baik dan sangat luar biasa bahwa dia bisa menggunakan suaranya untuk membawa perubahan.

“Itu adalah sesuatu yang dia alami sendiri dan sangat dia sukai. Mereka telah mengumpulkan jutaan untuk keluarga anak-anak sekolah dengan pendapatan rendah dan itu luar biasa.

“Meskipun atlet seperti Marcus dan Naomi mendapatkan pujian yang pantas mereka terima, Anda masih melihat beberapa orang membalas postingan mereka di media sosial dan mengatakan kepada mereka untuk tetap berolahraga ”.

“Itu tidak adil. Setiap orang berhak mendapatkan opini. “