Andai Tak Diare, Priska Nugroho Bisa Lebih Baik

priska-nugroho

Beritatenis.comInfo Pemain – Berita tenis terbaru berasal dari Priska Nugroho, petenis dalam negeri yang tengah berjuang di ajang SEA Games 2019. Sang petenis mengaku tengah menghadapi masalah kesehatan berupa diare. Hal itu diakibatkan makanan yang tidak cocok sehingga, sang petenis harus mengalami masalah pencernaan.

Meski pencernaannya bermasalah, sang petenis tetap mempersembahkan medali bagi Indonesia. Menurut Priska, ia bisa mempersembahkan prestasi yang lebih baik jika seandainya perutnya dalam kondisi yang baik. Sayangnya, kondisi kesehatan yang sedang buruk menghambat dirinya untuk tampil baik.

Performa Priska selama di SEA Games 2019

Priska Nugroho tampil cukup baik selama di ajang SEA Games 2019. Ia berhasil menundukkan unggulan pertama asal Thailand, Peangtrnd Plipuech dengan skor yang telak 6-1 dan 6-4 di ajang perempat final. Prestasi tersebut akhirnya mengantarkan dirinya mampu masuk ke babak semi-final.

Kemenangan tersebut sempat membuatnya percaya diri bisa mencetak prestasi yang lebih baik. Namun, kesalahan makanan membuatnya harus menghadapi masalah diare yang akhirnya membuat ia tidak bisa tampil maksimal.

Hal tersebut sempat membuat ia kecewa. Namun, ia mengaku tidak khawatir dan siap untuk mencetak prestasi yang lebih baik di ajang selanjutnya. Priska yakin kalau ia bisa mencetak prestasi yang lebih tinggi sehingga, hal ini menjadi hal penting yang menjadi motivasi terbesar bagi dirinya.

Prestasi petenis lainnya

Priska melihat performa petenis putri di Indonesia sejatinya cukup bagus. Kekuatan yang ditunjukkan cukup unggul sehingga, ia tentunya melihat bahwa Indonesia mampu berbicara banyak di ajang tersebut. Untuk sementara, medali emas disumbangkan oleh Aldila Sutjiadi dan medali perunggu diberikan oleh Priska.

Indonesia masih berpeluang untuk menambah perolehan medalinya lewat 2 petenis lainnya Beatrice Gumulya atau Jessy Rompies. Selain itu, Aldila masih berpeluang untuk memberikan emas lagi lewat duet ganda campuran dengan Christopher Rungkat.

Jika mampu meraih kemenangan maka, kedua pasangan tersebut mampu menambah perolehan emas menjadi 3 emas jika mereka mampu meraih kemenangan di ajang tersebut. Tentunya, hal ini memang menjadi poin penting yang harus diperhatikan sehingga, mereka harus berjuang keras agar bisa meraih hasil terbaik.