3 Pemain Tenis Dengan Pemasukan Tinggi

Pendapatan Petenis

Beritatenis.com – Info Pemain – Tenis mungkin tidak sepopuler basket atau sepakbola. Tapi, tenis tergolong sebagai salah satu jenis olahraga yang bisa memberikan pemasukan yang tinggi. Karena itu, banyak yang menyukai tenis karena olahraga ini bisa mendatangkan keuntungan yang besar hanya dari satu turnamen saja.

Dari beberapa turnamen yang telah berjalan, ada beberapa petenis dunia yang sudah mendapatkan banyak hal terutama dari pemasukan. Berikut ini, ada 3 nama pemain yang memiliki jumlah pemasukan yang besar dari turnamen.

Novac Djokovic

Petenis Serbia Novak Djokovic yang secara mengejutkan memiliki rekor head-to-head yang unggul melawan dua saingannya yang terkenal – Roger Federer dan Rafael Nadal yang juga telah memperoleh lebih banyak hal daripada rekan-rekan sezamannya. Satu-satunya orang yang memegang semua 4 gelar Grand Slam Singles secara serentak di Era Terbuka baru-baru ini menyelesaikan ‘The Career Golden Masters’ ketika ia memenangkan satu-satunya trofi ATP World Tour Masters yang belum ia peroleh dalam koleksi gelarnya – The Cincinnati Masters.

Kesuksesannya dapat dikaitkan dengan tingkat konsistensi yang tinggi pada tahun 2011, 2015 dan 2016 di mana ia mendominasi permainan single putra. Petenis Serbia yang memenangkan 6 gelar ATP Masters 1000 yang mencengangkan pada tahun 2015, orang pertama yang menembus angka 100 juta dolar. Dia melakukannya selama Perancis Terbuka 2016. Uang hadiah kariernya hingga saat ini adalah $ 119.110.890.

Roger Federer

Pria yang secara luas dianggap sebagai ‘Yang Hebat Sepanjang Masa’. Satu-satunya orang yang telah memenangkan rekor BBC ‘Overseas Sports Personality of the Year’ selama empat kali terus bermain tenis di level tertinggi. Hal itu telah memberi kontribusi besar pada popularitas Roger Federer di seluruh generasi penggemar tenis dan juga membantunya memenangkan sejumlah besar hadiah uang selama bertahun-tahun. Pemenang 20 judul Grand Slam dan 6 Final Tur ATP telah mengumpulkan uang hadiah karier sebesar $ 117.773.812 hingga saat ini.

Rafael Nadal

Dia telah memenangkan 20 turnamen ATP World Tour 500. Kehebatan Nadal di lapangan telah memberinya kekayaan sebesar $ 103.251.975 dan saat ini, dia menduduki peringkat No.1 di peringkat ATP, tampaknya tidak mungkin sama sekali posisinya akan tergusur karena ia masih aktif dan dikenal sebagai petenis terhebat.